Jumat, 21 Januari 2011

Apakah Kamu di Cintai Seseorang

Seseorang yang mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu. Dia hanya tau,di mata dia kamulah satu2nya.

Seseorang yang mencintaimu, sebenarnya selalu membuatmu marah / gila / jengkel / stres.Tapi ia tidak pernah tau hal bodoh apa yang sudah ia lakukan.Karna semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.

Seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik hanya ia yang tau.

Seseorang yang mencintai kamu, akan marah2 atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya atau tlp nya, karna ia peduli dan ia tidak ingin sesuatu terjadi pada kamu.

Seseorang yang mencintai kamu, hanya menjatuhkan air matanya di hadapanmu,ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya.

Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan, bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata2 itu tepat waktunya.

Seseorang yang mencintai kamu, tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah, karena ia tidak mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu untuk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selamanya.

Seseorang yang mencintai kamu, mungkin tidak bisa mengingat kejadian/kesempatan istimewa seperti hari ulang tahunmu, tapi ia tau bahwa setiap detik yang ia lalui, ia mencintaimu. Tidak peduli hari apakah hari ini.

Seseorang yang mencintai kamu, tidak mau berkata ” Aku Mencintaimu ” dengan mudah, Karna segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukan bahwa ia siap mencintaimu, tetapi hanya ia yang mengatakan I LOVE U pada situasi yang spesial, karna ia tidak mau kamu salah mengerti. Dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai dirimu.

Seseorang yang benar2 mencintaimu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja. Karena ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya.

Seseorang yang mencintai kamu, tidak tau apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirim pesan beberapa jam kemudian. Jika kamu menanyakan: Mengapa ia telat menelepon, ia akan berkata: ketika kamu marah penjelasan dari dirinya hanyalah sampah. Tetapi ketika kamu sudah tenang, penjelasan baru akan benar2 berguna !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar